Ngebet Pengen Menstruasi - Animasi Organ Tubuh

Ngebet Pengen Menstruasi - Animasi Organ Tubuh
Disclaimer :
Video ini tidak bermaksud untuk menyudutkan pihak manapun, dan Ilustrasi dalam video ini bertujuan agar mudah dipahami oleh berbagai kalangan dan juga masih jauh dari kata sempurna, apabila ada kesalahan
dalam penyampaian, silahkan diperbaiki di kolom komentar.
#animasidolewak #animasiorgantubuh #menstruasi
Animasi Dolewak,
Dolewak,
Animasi Organ Tubuh,
Animasi Edukasi Kesehatan,
Hamil,
Menstruasi,
kaum pelangi,
kaum pelangi meresahkan,
kaum pelangi di indonesia,

Пікірлер: 429

  • @sitiratnaningsih1399
    @sitiratnaningsih139929 күн бұрын

    Secanggih apapun upaya manusia merubah kodrat pasti tdk akan berhasil merubah ciptaan Allah yg sdh pasti..

  • @booyoung8937
    @booyoung893727 күн бұрын

    Jarang banget chanel kayak gini nih, soal organ² tubuh manusia 😂 lucu² plus buat nambah pengetahuan hahaha

  • @moraareachel
    @moraareachel29 күн бұрын

    piminnn buat animasi tentang bagaimana cara menular nya virus HIV 🙏🏻🙏🏻

  • @yoel6623

    @yoel6623

    29 күн бұрын

    up up

  • @Itsnaya_537

    @Itsnaya_537

    29 күн бұрын

    Up

  • @mizinotakedamizino6099

    @mizinotakedamizino6099

    29 күн бұрын

    Up

  • @nadipbae2263

    @nadipbae2263

    29 күн бұрын

    Up

  • @fitriadori

    @fitriadori

    29 күн бұрын

    Up

  • @TurkmanustanCB
    @TurkmanustanCB29 күн бұрын

    Penyebab minus minn

  • @mustimankurniawan6250

    @mustimankurniawan6250

    29 күн бұрын

    Di tunggu min😊😊

  • @KarinaIndah-zq5nx

    @KarinaIndah-zq5nx

    29 күн бұрын

    Setujuuuu buatin dong min

  • @akinaihms4179

    @akinaihms4179

    29 күн бұрын

    Setuju

  • @megawahna1198

    @megawahna1198

    29 күн бұрын

    Mau mau mauu, up up up!!

  • @22megabelle

    @22megabelle

    29 күн бұрын

    adminnn mau dong dibahas kenapa klo H-7 / semingguan sblm haid suka lapar terusss alias cravings. ini legit ada sbg salah satu opsi symptoms di app women period monitoring gitu lhooo tp gatau kenapanya😂

  • @tiyaskomalanur9837
    @tiyaskomalanur983729 күн бұрын

    Semoga channel ini bisa mnjdi ladang pahala buatmu ,juga smoga channel ini smakin besar dan sukses sehingga pesan yg di sampaikan bisa membuka matahati dan otak kaum 🌈 dan menjadi jalan hidayah bagi mereka untuk bertaubat🤲🏻

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    Aamiin. makasih buat dukungannya. sukses juga yah 😁🙏

  • @tiyaskomalanur9837

    @tiyaskomalanur9837

    28 күн бұрын

    @@dolewak amiin,, sama2 bang🙏🏻

  • @widyamoe2295

    @widyamoe2295

    23 күн бұрын

    ​@@dolewakbentar Bro 😢 Kalau FSH dan LH di cowok emang ada tapi masa ada estrogen dan progesteron di cowok ?? Itukan hormon yg HANYA diproduksi di Ovarium

  • @muhammadfarizi5092

    @muhammadfarizi5092

    22 күн бұрын

    ​@@dolewakAamiin

  • @AhmadFauzi888-tv7dy

    @AhmadFauzi888-tv7dy

    3 күн бұрын

    AAMIIN YAA ALLAH TETAP BERADA DI JALAN YANG LURUS DAN MEMATUHI ATURAN ALLAH SHUBAHANALLAH TAALA AGAR MENJADI LEBIH BAIK #FREEPALEDTINEGAZARAFAH #SAVEPALESTINEGAZARAFAH AAMIIN YAA ROOBBAAL AALLAAMIIN YA ALLAH AAMIIN AAMIIN AAMIIN YAA ALLAH🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🍉🍉🍉🤲🏻🤲🏻🤲🏻🥰🥰🥰❤❤❤

  • @deaerin
    @deaerin29 күн бұрын

    BAGUSSS BANGETT CHANNEL INI !! memberi manfaat !! semoga si kaum pelangi sedarr setelahh nonton video ini

  • @metrokenzie
    @metrokenzie29 күн бұрын

    Ini off topik sama videonya, tapi, klo orang pada bilang LGBTQ itu benar, kenapa mereka masih takut klo mau jujur sama ortunya/teman lain? Ya klo perbuatan kamu benar, ngapain kamu takut? Klo kamu takut karena perbuatan, itu bukannya artinya ada sesuatu yang salah? (Ini adalah pengetahuan yang saya dapat dari sekolah, kalau ada yang salah, kasih tau aja) Edit: uwaw likenya 😦

  • @KartikaAika

    @KartikaAika

    27 күн бұрын

    Segala bentuk yang menentang kodrat itu salah.. Tapi mereka nya aja yg masih denial sama takdir yang dikasih Tuhan

  • @metrokenzie

    @metrokenzie

    27 күн бұрын

    @@KartikaAika nah iya tuh

  • @Orca743

    @Orca743

    24 күн бұрын

    Sederhananya aja karna mereka tau persis itu sebenernya salah,orang orang ini kan naif dia tau salah tapi masih pura pura bener

  • @metrokenzie

    @metrokenzie

    24 күн бұрын

    @@Orca743 kek aneh 💀

  • @reyy93

    @reyy93

    13 күн бұрын

    Sok iye bet lu manusia sok suci

  • @WONDERWOMAN9596
    @WONDERWOMAN959629 күн бұрын

    Aamiin. Doakan mantan suami sy jg untuk kembali ke kodratny ya teman2. Dia memilih menceraikan sy krn gamau dilurusin. Dia udah sakit H1V jg sejak sblm menikah. Sudah terapi ARV 2,5 thn ini..

  • @user-dp3gh7vj6o

    @user-dp3gh7vj6o

    29 күн бұрын

    Ngapain mbak ngedoain. Udah mantan jg. Kena HIV pula

  • @muh.daroinialvanniam1312

    @muh.daroinialvanniam1312

    29 күн бұрын

    Keren mba kmu. Ak skrg mikir, ak tkut g ada wanita kek mba. Ak emng pnya perasaan suka sma sejenis, tp itu ktk ak terbawa hawa nafsu. Dn klo g ada itu, ak normal ya suka sma cewe gtu. Dulu ak cuma onani klo naksir sma cowo dn cewe. Pas msuk pndk ak dpt perlakuan gay gtu sma kakak kls. Sering d gtuin, tp g smpe tusuk². Prnh si cuma sekali aj. Abis tu ga prnh. Nah stlh keluar pndk, ak msh kebayang peristiwa gtu, dn akhirnya ak kebawa hawa nafsu, akhirnya ak lampiaskan dgn onani. Pgn sembuh si dri onani, tp susah bgt ngontrol nya 😢

  • @rendynatanaelsutrisno1832

    @rendynatanaelsutrisno1832

    28 күн бұрын

    ​@@user-dp3gh7vj6omemang sudah cerai dan jadi mantan tapi dia kan pernah hidup ama dia momen itu gak mungkin dia lupain

  • @rendynatanaelsutrisno1832

    @rendynatanaelsutrisno1832

    28 күн бұрын

    ​Lagi pula kalo udah jadi mantan apa salahnya dia untuk mendoakan yang terbaik untuk mantannya?

  • @WONDERWOMAN9596

    @WONDERWOMAN9596

    28 күн бұрын

    @@user-dp3gh7vj6o biar doanya jg kembali ke sy dengan hal baik kak. Kalau perbuatan buruknya, jd urusan Allah saja

  • @mandalikasircuit1199
    @mandalikasircuit119929 күн бұрын

    Eta si aduuuhhh... 😁 Bukan membenci orangnya tapi cara pemikirannya melawan kodrat tuhan. Tuhan menciptakan kiri dan kanan, depan belakang, atas bawah, laki laki dan wanita terus kenapa harus ditambah lagi yang g ada.. Bukannya kurang empati tapi kalau salah apa salahnya diingatkan, kalau belok apa salahnya diluruskan biar semua berjalan sebagaimana mestinya dan dari awal memang diciptakan oleh Tuhan seperti itu kalo memaksakan yang tidak harus ada pasti ada resikonya. Semoga teman teman yang diluar sana masih bingung harus milih yang mana atau tidak menerima kodrat yg diciptakan oleh Tuhan ayo kalian pasti bisa berjalan di jalan yg awalnya memang Tuhan ciptakan. Inget kata otak kalau ada belalai fi di antara paha pasti kamu cowo, kalau ada bibir di antara dua paha berarti lu cewe. Simpelkan.. 😁

  • @cahayapareang9476
    @cahayapareang947629 күн бұрын

    aku perawat, tapi senang banget nonton vidio seperti ini. Jadi lebih memudahkan untuk memberikan edukasi pembelajaran kepada anak² yg belum cukup umur. Terus berkarya ya min 🥰🤗

  • @chuu4776
    @chuu477629 күн бұрын

    Trims bang edukasinya, Kontennya edukasi dan disisipi nasehat sangat bermanfaat bang 👍👍.

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    samasama 😁🙏

  • @zup6m
    @zup6m29 күн бұрын

    Serem, ngebayangin burung keluar darah, nauzubillah 😵

  • @VTrucker777

    @VTrucker777

    29 күн бұрын

    Pernah liat video pens diubah jadi bibir? Ngilu anjir

  • @azaazzahra6187

    @azaazzahra6187

    29 күн бұрын

    ada gonore

  • @salmanalfarisi8561

    @salmanalfarisi8561

    28 күн бұрын

    Mending ngeluarin sper daripada darah😋

  • @ChloroFluoroCarbon

    @ChloroFluoroCarbon

    28 күн бұрын

    apasi​@@salmanalfarisi8561

  • @miawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    @miawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    28 күн бұрын

    😮

  • @lukasteddy223
    @lukasteddy22329 күн бұрын

    Bener² mengedukasi kontennya mantap👍🏻

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    😁🙏

  • @azaazzahra6187
    @azaazzahra618729 күн бұрын

    mantap bang yang waras harus selalu mengingatkan terus 😂 kadang mereka yg di ingatkan gk nerima padhal itu bentuk kasih sayang kita ke mereka ❤

  • @Jayxline0904
    @Jayxline090429 күн бұрын

    Nonton ginian aja ngiluu 😭🙏🏻

  • @hirofumiyoshidas
    @hirofumiyoshidas18 күн бұрын

    pernah debat sm org ky gni, dia bilang itu "hak semua manusia mau berubah gender apa engga, menentang Tuhan drimana nya?" gua udh gak abis pikir lg 😅

  • @iyandoang-ct7sl
    @iyandoang-ct7sl27 күн бұрын

    Channel ini bagus buat tau organ organ tubuh manusia dan ada literasi buat anak anak

  • @DailyvlogChannel28
    @DailyvlogChannel2829 күн бұрын

    Penyebab cantengan min tolong buatin ❤

  • @nurliaindah3295
    @nurliaindah329522 күн бұрын

    Mimin terimakssih edukasi nya🎉😊 semoga orang2 yg masih pnya pemikiran nyeleneh bisa pada SADAR..

  • @MahKota-kg9gd
    @MahKota-kg9gd29 күн бұрын

    Mantappss selalu hadirr🎉❤

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    mantaps euy 😁👍

  • @K.efchannel
    @K.efchannel29 күн бұрын

    Seru, mengedukasi dan lucu banget, tetep semangaat min 😍

  • @Ardddiii
    @Ardddiii29 күн бұрын

    mantap jgn lelah buat konten yang mengedukasi agar bisa menyadarkan kaum rainbow btw ketawa nya usus nular cuy😂

  • @MamaSultan-zh4vh
    @MamaSultan-zh4vh19 күн бұрын

    Mantap kontennya. Mudah-mudahan video garis lurus begini bisa makin viral.

  • @RIZKIII.RZX22
    @RIZKIII.RZX2229 күн бұрын

    Penyebab sering pipis dong min

  • @kagumigt

    @kagumigt

    29 күн бұрын

    kalo gua banyak minum bakalan sering pipis

  • @RIZKIII.RZX22

    @RIZKIII.RZX22

    29 күн бұрын

    @@kagumigt iya gw juga gitu, atau waktu cuacanya lagi dingin

  • @liaa_rei

    @liaa_rei

    28 күн бұрын

    Ktanya juga si krna banyak minum air putih& cuaca dingin, hujan kaa

  • @nuggetenak2703
    @nuggetenak270322 күн бұрын

    Bagus, nambah ilmu positif yg kita ga tau jadi tau😊

  • @user-qs2rd9nq1n
    @user-qs2rd9nq1n29 күн бұрын

    Jan lupa pasang ditiktok min biar pada lurus ga kena pelangi rata rata anak tiktok begitu min

  • @zulfatulkarimahmaruf2594
    @zulfatulkarimahmaruf259429 күн бұрын

    Suka banget sama konten ini

  • @Tokyo_D_shoks
    @Tokyo_D_shoks29 күн бұрын

    Itu lah pentingnya ada peraturan, nanti kalau malah gk ada jadi kayak gini

  • @novisylvianurrahmi9616
    @novisylvianurrahmi961629 күн бұрын

    Lanjutkan dolewak... Makin seru aja 😊

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    😁🙏

  • @lalasyaikha4168
    @lalasyaikha416827 күн бұрын

    Mantapp minn 🙌🏻 makin smooth juga animasinya 😁

  • @garahapriatno9510
    @garahapriatno951029 күн бұрын

    Gua baru pertaman kali komen nih min Manafs edukasinya gua ajarin ke ponakan sama anak gua min Makasih min

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    samasama. semoga bermanfaat yah😁🙏

  • @mikaelaquardo4559
    @mikaelaquardo455929 күн бұрын

    🗣️KASIH PAHAM MIN DOLEWAK!!!🔥🙌🏻🔥🙌🏻

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    😁🙏

  • @itsaini29
    @itsaini2929 күн бұрын

    Selain uploadan tekotok sekarang uploadan dolewak juga ditunggu², keren pisan euyyyy

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    😁🙏

  • @gunawanli9144
    @gunawanli914429 күн бұрын

    Mantap selalu hadir

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    mantaps euy 😁👍

  • @sitimutmainnah7518
    @sitimutmainnah751829 күн бұрын

    Hebat bgt dolewak. Makin sukses yak

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    Aamiin. makasih ya. sukses juga yah😁🙏

  • @AYESHA-vk2uz
    @AYESHA-vk2uz28 күн бұрын

    Tuhan menciptakan manusia ini berpasangan, laki² utk perempuan bukan laki² vs laki² atau perempuan vs perempuan.

  • @sifafidianisa4861
    @sifafidianisa486127 күн бұрын

    Mengedukasi konten nya.... Bagusss👍👍👍👍👍👍👍👍

  • @Qwerottebsbdjswjdbbds1

    @Qwerottebsbdjswjdbbds1

    27 күн бұрын

    Mau coba?

  • @user-ux5pv3yy6t
    @user-ux5pv3yy6t27 күн бұрын

    Kek gini pun pantes masuk tv, drpd yg di tv sekarang

  • @muh_feridians
    @muh_feridians28 күн бұрын

    Dolewak terbaik

  • @halumination5472
    @halumination547220 күн бұрын

    Gw suka bgt sama video lu bang. Selain male sama female, semuanya mental disorder.😡 Tapi gw juga penasaran sama kelainan hermaprodit (manusia kelamin ganda), syndrom klinefelter sama apa yang akan terjadi kalo cowo transplantasi rahim dan sebaliknya. 🤔

  • @j_alexa
    @j_alexa29 күн бұрын

    Nah tuh dikasih paham sama Babang Otak.. ngotot amat si Pens 😅 Keren, bang 😁

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    😁🙏

  • @ite_demen
    @ite_demen29 күн бұрын

    Buat kompilasi bg

  • @djoko_dwid_jokowikusumo
    @djoko_dwid_jokowikusumo26 күн бұрын

    Hormati orang yang lebih tua dulu, maap om. Om bisa ngak buatin animasi gagal ginjal

  • @RRCC0069
    @RRCC006929 күн бұрын

    sukses terus buat animasinya

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    Aamiin. makasih. sukses juga yah😁🙏

  • @user-dk3jj4xc8e
    @user-dk3jj4xc8e29 күн бұрын

    Mantap seru

  • @myocatzahra6015
    @myocatzahra601529 күн бұрын

    Gercep min😁

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    mantapps 😁👍

  • @user-il2nq8ss9p
    @user-il2nq8ss9p29 күн бұрын

    Hadirr

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    haai🙋

  • @muhitnurhidayat4513
    @muhitnurhidayat451329 күн бұрын

    Semakin LIHEi....hihi

  • @Kickin_Chicken740
    @Kickin_Chicken74029 күн бұрын

    Tetap semangat 😊🎉

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    siaap.. semangat juga yah💪😁

  • @Nathaniel_Jeffery
    @Nathaniel_Jeffery29 күн бұрын

    Keren ❤

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    😁🙏

  • @gxgallagher
    @gxgallagher29 күн бұрын

    kerennn animasiinyaa lebiiii alusss🔥

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    😁🙏

  • @jayy_00_9
    @jayy_00_929 күн бұрын

    wii gercep

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    siiip 😁👍

  • @kariz9231
    @kariz923126 күн бұрын

    Keren min aseli 😂

  • @AnaYordan
    @AnaYordan29 күн бұрын

    Semangat bkin kontennya ka, sangat bermanfaat bgt😇

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    makasih buat dukungannya. semangat juga yah ,😁🙏

  • @andrisahrial8062
    @andrisahrial806221 күн бұрын

    Reques tentang tipes dan penyebab panas dalam

  • @Wiliam-lw6fm
    @Wiliam-lw6fm27 күн бұрын

    Minn bikinin tentang leukimia dong😢

  • @user-sq8ll1qh8j
    @user-sq8ll1qh8j29 күн бұрын

    Ceritain keadaan orang yang koma dong min

  • @valiant.nugraha
    @valiant.nugraha26 күн бұрын

    Bikin simulasi organ tubuh kalo mimpi b454h min 😂

  • @hamzah7634
    @hamzah763428 күн бұрын

    Mantapp min

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    😁🙏

  • @zakie0690
    @zakie069029 күн бұрын

    Mantap min, trima kasih team dolewak 👍👍👍

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    samasama 😁👍

  • @DindaNezhaGT
    @DindaNezhaGT26 күн бұрын

    Bang saya boleh request? Bisakah buat animasi soal amandel Saya penderita amandel Sampai merasakan kesakitan makan dlln Saya butuh tahu apa aja dampak amandel Makasih ya bang OwO❤

  • @derry_astrph
    @derry_astrph29 күн бұрын

    udah hampir 1m subs

  • @AFZ_Qlifford
    @AFZ_Qlifford24 күн бұрын

    Bang Dolewak bisa gak bikin video tentang Cara kerja obat ngantuk alasan nya ya penasaran aja hehe :)

  • @AzianMilo
    @AzianMilo28 күн бұрын

    hidup udah rumit malah mau tambah memperumit hidup haha

  • @jazlawear96
    @jazlawear9624 күн бұрын

    KAK bikin animasi "cara pill kontrasepsi menghambat kehamilan dongs" gimana prosesnya gw kurang ngeh wkw,klo dianimasiin kan enak gtu edukasinya PLS BACA KOMEN GUE DONG🥲🙏🏻,soalnya ada tugas juga tentang kesehatan²gini☺️

  • @Sirkel-rn2om
    @Sirkel-rn2om29 күн бұрын

    DoLeWaK SeRuu❤😊

  • @abdiberdikari4848
    @abdiberdikari484822 күн бұрын

    Bikinin video tentang darah dingin,atau biduran ,alergi dingin dong min

  • @regitarobiah
    @regitarobiah24 күн бұрын

    dolewak request kutu air di jari dong, gatel beut ni penasaran jdinya:(

  • @salwagamers5544
    @salwagamers554429 күн бұрын

    semoga ch. dolewak bisa segera 1 JT subscriber

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    Aamiin. makasih buat dukungannya yah😁🙏

  • @dedihermawan8074
    @dedihermawan807429 күн бұрын

    Mantap

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    😁🙏

  • @HazForzzID
    @HazForzzID28 күн бұрын

    Min coba buat gambaran soal organ lain mengetahui adanya mata

  • @DDK.-ee9gw
    @DDK.-ee9gw29 күн бұрын

    Bang lain kali coba bikin animasi serta penjelasan terjadinya pilek, soalnya aku lagi pilek hehehe, Btw moga sukses selalu ya bang...

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    Aamiin. makasih ya. video tentang pilek udah ada. bisa di cek yah judulnya "penyebab terjadinya flu" 😁🙏

  • @DDK.-ee9gw

    @DDK.-ee9gw

    29 күн бұрын

    @@dolewak oke bang sama-sama😊

  • @PajriNafisa
    @PajriNafisa26 күн бұрын

    penyebab pagi" pengen pup pdhl kan malem ga makan min!!

  • @rullyheri8761
    @rullyheri876129 күн бұрын

    Bg bikinin video gigi impaksi dong,gua lagi kena impaksi gigi gua tumbuhnya horisontal dong

  • @pocikilifanna4716
    @pocikilifanna471629 күн бұрын

    Waahh hi

  • @iwapeyek3070
    @iwapeyek307027 күн бұрын

    Bang coba bikinin tehnik cara belajar membaca.. Untuk usia balita PAUD dan TK

  • @shazniakusumawardhani19
    @shazniakusumawardhani1919 күн бұрын

    Ditonton kaum pelangi nih wkwkwkwk biar mereka bisa mikir, atau pikirannya udah nggak ada yaa??😂

  • @user-sk2jj3mf5r
    @user-sk2jj3mf5r29 күн бұрын

    Penyebab pusing min

  • @artery2067
    @artery206726 күн бұрын

    Proses perobekan otot karena nge-gym. Untuk memperkuat otot.

  • @nurfadilah611

    @nurfadilah611

    26 күн бұрын

    Setuju

  • @Loexzz.
    @Loexzz.29 күн бұрын

    Halo bang

  • @Nuril.404
    @Nuril.40425 күн бұрын

    Bang aku mau request request nya tu kenapa si usus mata nya si usus di paru kanan ama kiri aja sama kek mata masing-masing ada ilustrasi ada dua mata di masing-masing mata jadi paru kanan mata kanan mata kiri di paru kanan😊😊😊😊

  • @Astrophile1010
    @Astrophile101029 күн бұрын

    Ngebet pengen menstruasi, tau rsa klo udh dteng bulan lemes, kram perut bagian bwah, sakit pinggang

  • @Ferdiansyah-nl7gc
    @Ferdiansyah-nl7gc29 күн бұрын

    Sehattt mimnn😊😊

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    Alhamdulillah sehat. sehat-sehat juga yah bro😁🙏

  • @rosalina9382
    @rosalina938228 күн бұрын

    Usus makasih udh ngewakilin ketawa wahaha

  • @dolewak

    @dolewak

    28 күн бұрын

    😂

  • @qwerter6321
    @qwerter632116 күн бұрын

    penyebab silinder min.

  • @Muhasabah-self
    @Muhasabah-self9 күн бұрын

    Aamiin ya Allah

  • @alvinsyahputra7517
    @alvinsyahputra751712 күн бұрын

    edukasi penyakit darah tinggi dan kolestrol min 🙏🏻🤭

  • @MuTil-zd3lo
    @MuTil-zd3lo29 күн бұрын

    Penyebap tenggorokan pancingan min

  • @TiffanyNya
    @TiffanyNya29 күн бұрын

    Wajib kukirim ke temen oe yg suka nonton bl + yuri hoekk 🗿🗿

  • @Herisuheri-ye1if
    @Herisuheri-ye1if24 күн бұрын

    Agak ngakak 😂😂😂

  • @altszhr_
    @altszhr_29 күн бұрын

    Bang dolewok minta tolong buatin video knp perut berbunyi saat lapar dan saat kenyang🙏

  • @feridimas2343
    @feridimas234328 күн бұрын

    Bang coba buat animasi terjadinya penyakit hiv

  • @ErikaAmamy-bj9mr
    @ErikaAmamy-bj9mr29 күн бұрын

    Bg buat vidio tentang obat aborsi donk. Dan kenapa janin bisa gugur

  • @tiaramutiawati3056
    @tiaramutiawati305628 күн бұрын

    Kisah si luna gasih😂

  • @nurdaffa1728
    @nurdaffa172825 күн бұрын

    Min coba bahas kenapa kita bisa menggrerakan tubuh kita

  • @viaaaa_aaa
    @viaaaa_aaa4 күн бұрын

    Penyebab tumor min :D

  • @wongadd4544
    @wongadd454426 күн бұрын

    kak bahas tentang penyakit hiv plis

  • @HusniKece-rt2nf
    @HusniKece-rt2nf29 күн бұрын

    Apresiasi untuk bang otak tidak skip iklan😊

  • @dolewak

    @dolewak

    29 күн бұрын

    makasih 😁🙏

  • @tikap.a1330
    @tikap.a13309 күн бұрын

    👍👍

  • @indahdwilestari6782
    @indahdwilestari678219 күн бұрын

    Bng bkinin anim yg gbisa nahan bok3r dong soalnya klo lgi dmna mana pasti suka gbisa nahber awkwkwokwkkk trs tiap org pasti beda kan ada yg tipenya bisa nahan smpe kerumah lgi nh gmna tuh ceritanya😅 nhun bang btw org bogor ya? Soalnya bhs nya gitu campur aduk😁❤